Tentang Gading Mas

Denpasar, Bali, Indonesia
Contact Us : Jl. By Pass Ngurah Rai Padang Galak No. 78 Sanur – Denpasar – Bali; Phone : 0361 - 8091855; Fax : 0361 - 485066; Email / YM : gadingmasbali@yahoo.com

Senin, 16 November 2009

PAKET HONEYMOON

ROMANTIC PROGRAM :

Day 1.. Tiba di bandara Ngurah Rai peserta tour akan dijemput oleh guide dan diantar makan siang, kemudian dipersilahkan check in hotel untuk beristirahat.

Day 2.. KINTAMANI TOUR
Setelah makan pagi di hotel, peserta dipersilahkan untuk mengikuti tour, yang dimulai dengan menyaksikan Tari Barong. Dilanjutkan dengan mengunjungi dataran tinggi Kintamani, dimana hawa sejuk dan segar di area pegunungan akan dapat dinikmati. Makan siang di area Kintamani, dengan menikmati keindahan Gunung Batur. Kemudian menuju Tampak Siring, dimana terdapat Pura Tirta Empul dengan mata air yang diyakini dapat menyehatkan dan membuat awet muda. Setelah mengunjungi Pura Tirta Empul, tamu dipersilahkan untuk berbelanja barang-barang kerajinan khas Bali di pasar seni Sukawati. Acara tour selesai, makan malam romantis di pantai Jimbaran. Dan kembali ke hotel untuk beristirahat .

Day 3.. GWK TOUR
Selesai makan pagi di hotel, tamu akan diajak ke Tanjung Benoa untuk menikmati permainan air / watersport, yaitu Fly Fish dan Parasailing. Setelah puas menikmati olahraga air, makan siang di restoran setempat. Lalu mengunjungi GWK (Garuda Wisnu Kencana). Pada sore harinya, tamu akan diantar menuju ke Pelabuhan Benoa untuk menikmati Romantic Dinner Cruise dengan menggunakan Bali Hai Cruise. Selesai acara makan malam, tamu diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Day 4.. Acara tour selesai, tamu dipersilahkan untuk check out hotel dan akan diantar oleh guide menuju bandara.

HARGA PAKET PER 2 ORANG : Rp 4.200.000

Harga Termasuk :
- akomodasi 3 malam + makan pagi (MELASTI KUTA BEACH HOTEL***)
- AC transport + parkir
- guide berbahasa Indonesia
- tiket masuk obyek wisata
- 3x makan siang, 2x makan malam
- kalungan bunga
- refreshment

Harga Tidak Termasuk :
- tiket pesawat, airport tax, porter
- pengeluaran pribadi di luar harga paket (minibar, laundry, phone call, etc)
- tips guide dan sopir

1 komentar: